HACKTIV8: Transformasi Edukasi dari Konvensional ke Digital

Header

header adsjavascript:void(0)

HACKTIV8: Transformasi Edukasi dari Konvensional ke Digital

Pendidikan dengan fokus orientasi pada bidang IT termasuk yang paling dicari belakangan ini. Bagaimana tidak, kecepatan pertumbuhan teknologi informasi membuat orang-orang berlomba-lomba untuk mendalami bidang ini. Bila kita membuka lowongan kerja, flreelancer ataukah magang, tentu akan ada banyak yang mengincer bidang-bidang yang terkait dengan IT. Programmer, Web Developper, Graphic Designer, IT Scientist, IT Analyst, Android Developer, sampai pada App Maker. Maka jangan heran bilamana ada banyak bootcamp yang menggait bidang programer. Karena dapat dipastikan akan banyak yang berminat dan excited untuk mengikuti bootcamp bila fokus utamanya adalah pengembangan keterampilan dibidang IT.

Tentu kamu tidak asing dengan beragam aplikasi belajar online yang seringkali terlihat di iklan-iklan online atau tv. Seperti Ruangguru, Kelas Kita, Rumah Belajar, Quipper, dan Coursera. Aplikasi belajar online tersebut sangat cocok untuk kamu mempelajari bidang-bidang keilmuan yang biasanya diajarkan disekolah. Beberapa orang bahkan rela untuk tidak menyekolahkan anaknya dalam jenjang formal karena menurutnya dengan belajar melalui platform online, dapat menghemat waktu, tenaga, dan biaya untuk pendidikan. Tidak salah sih, tapi kalau saya sih platform belajar online dijadikan secondary option saja dari primary school. Karena mau tak mau, kita tetap harus bisa melalui jenjang pendidikan formal, apalagi para pelajar dalam negeri (Indonesia).


Mudahnya akses untuk memperoleh ilmu pengetahuan di jaman sekarang, membuat persaingan dalam segala line kehidupan juga semakin meningkat. Kebanyakan orang lantas memilih untuk mengasah kemampuan lainnya agar dapat menjadi nilai tambah. Selain mengikuti rutinitas formal seperti sekolah, kuliah, ataupun kerja kantoran, pilihan untuk melakukan pengembangan diri dibidang IT menjadi pilihan yang cukup bijaksana. Kenapa tidak, ilmu, pengetahuan, dan keterampilan dalam bidang IT termasuk yang memiliki peran penting dalam kemajuan sebuah kelompok, instansi, bahkan negara. Siapa juga yang bisa menyangkal bahwa di era sekarang ini, kita sudah tidak bisa lepas lagi dengan yang namanya perangkat-perangkat yang berbasis IT. Maka dari sekarang kamu perlu mempertimbangkan untuk dapat menambah ilmu dan pengetahuan serta keterampilan IT mu untuk mengisi waktu luang.

Meskipun kita dapat dengan mudah menemukan aplikasi dengan orientasi belajar online, tapi nyatanya belum banyak yang fokus dalam bidang keilmuan IT. Dilain sisi bila kita mengandalkan diri sendiri dengan belajar otodidak, akan memakan waktu yang cukup lama dan juga beresiko gagal karena memulai dari 0 dan tanpa dimentor.

HACKTIV8 adalah salah satu media yang cocok untuk kamu yang benar-benar ingin mengembangkan kemampuan IT-nya. Karena fokus utama HACKTIV8 adalah berfokus pada bidang IT, sebagai program pembelajaran yang terdiri dari Full Time Program, Part Time Program, dan Online Program. Selain itu, karena sudah berfokus pada bidang IT, HACKTIV8 juga merancang kurikulum yang dapat membangun keahlian dalam bidang IT yang tentu langsung dapat kamu aplikasikan pada perkembangan dunia kerja. Bagaiman, keren bukan? Apalagi HACKTIV8 sudah bekerjasama lebih dari 200 perusahaan berbasis IT, sebut saja yang paling dikenal, ada Bukalapak, Tokopedia, Payfazz, Bizzy, dan juga Dana (E-wallet).


Program Pembelajaran Online dari HACKTIV8 ini menawarkan beragam manfaat dan fasilitas terbaik. Program Online memberikan waktu belajar yang fleksibel bagi kamu, agar aktivitas harianmu tidak terganggu. kamu juga akan mendapatkan mentor pribadi, ini akan memberikan kesan yang cukup baik dengan model belajar 1-on-1 mentoring. Selain itu kamu juga akan bergabung dalam komunitas untuk mendapatkan link yang cukup luas, dan tentunya yang paling penting adalah sertifikat sebagai bukti bahwa kamu memiliki kompetensi yang cukup memumpuni dibidang IT. Bagaimana, cukup menarik bukan?

Program ini sangat recomended bagi kamu yang masih fresh graduated, masih muda, masih sekolah, ataupun yang sudah kerja tapi bingung ingin mengisi waktu luang untuk apa. Nah, meskipun kamu belum memiliki kemampuan dasar dibidang IT, namun kamu tak perlu khawatir mentor yang mengajar akan menuntunmu mulai dari awal sampai benar-benar selesai karena sistemnya sistem 1-on-1 mentoring. Berminat untuk ikut programnya? Klik disini.

Post a Comment

0 Comments